CRAFTY FAMILY

Setelah menikah saya melihat ternyata suami saya suka membuat barang-barang sendiri...mungkin karena selama kuliah di arsitek dulu harus sering buat maket ya..., kadang dia membuatkan buku notes untuk saya, membuat sendiri packing mewah untuk proposal perusahaan-perusahan pengembang real estate (karena dulu kerjanya di pers. konsultan kontraktor/arsitek) bahkan membuatkan jam meja dari CD bekas dihadiahkan ke semua teman dekat saya...itu sekelumit hoby suami saya yang klop sekali dengan hoby saya sejak kecil. (memang sudah jodoh ya...Subhanallah)
Saya sendiri waktu SD suka membuat sesuatu sendiri dari membuat amplop dari kertas kado lalu sayalu saya jual ke teman sekelas...(saya sendiri heran kok waktu itu temen saya mau ya beli ....hehehe) sampai membuat boneka sendiri yang mengerikan jadinya (karena saya mengarang sendiri), tapi saya suka dan puas karena saya bisa membuat sendiri. 
Setelah kami punya putra-putri, ditengah kesibukan kami berdua mengurus Tsabita Boneka ini, ternyata tanpa kami sadari mereka juga mencontoh kami, mereka mulai membuat barang-barang lucu sendiri. Kedua putri saya yang di SD (kelas 3  dan 6) sudah mulai bisa membuat kerajinan felt (felt craft) sendiri, bahkan mereka juga menerima pesanan dari teman-temannya membuat boneka felt. (jadi ingat masa kecil dulu). Putra saya   yang SMP juga membuat gantungan kunci dengan gayanya sendiri (namanya juga ABG) yang ternyata pesanan temennya juga. Jadi saya pikir-pikir keluarga kami bisa disebut crafty family. 
Inilah sebagian karya handmade anak-anak saya :)
Buatan putri saya kelas 3 SD

Buatan putri saya kelas 6 SD

Komentar