Dapet kiriman buku ...:D

Membuat boneka ternyata bukan hanya menjadikan saya punya penghasilan, ternyata juga membuat saya mendapat hadiah buku parenting :D
Bermula dari permintaan dari penulis buku parenting Irawati Istadi untuk menjadikan boneka buatan TsabitaBoneka untuk dijadikan cover buku terbarunya yang berjudul AYO BICARA, saya mengiyakan saja karena saya tahu buku itu bermanfaat untuk pendidikan anak.
Ternyata setelah bukunya jadi dan dipasarkan ternyata saya juga mendapat kiriman dari penerbitnya 3 buku gratis .... Alhamdulillah.
Setelah dibaca ternyata isinya bagus banget dan rngan gaya bahasanya tidak memusingkan :)
Bukunya tentang cara berkomunikasi kepada suami dan kepada anak-anak...dari usia balita sampai remaja...wah buku patut dibaca dan sangat recomended untuk para Ibu ...Ayo baca!

Komentar

Henny mengatakan…
dapat 3?!?!?!?
bagi atu dooooooooong hahahaa..... *ngarep.com =^__^=
Tsabita Boneka mengatakan…
Waduh terlambat mb' Henny bukunya sudah dibagi-bagi hehehe :D