Hadiah Terakhir Dari Abah Tercinta ...

29 Mei 2014 Abah kami tercinta telah berpulang menghadap Allah SWT ... T_T  , semoga Allah melapangkan kuburnya dan mengampuni kesalahannya... . Ternyata sebelum meninggal Abah memberi kejutan berupa hadiah kepada saya dan kakak saya , saya dan kakak saya tinggal di Depok sedangkan Abah kami tinggal bersama adik - adik saya di Surabaya. Hadiah itu baru diberikan Ibu kepada kami karena Abah sudah berpesan agar diberikan saat saya dan kakak pulang ke Surabaya... T_T .

Selama seminggu di Surabaya ...tiba-tiba saja berlompatan semua kenangan masa kecil saya disana seolah menjadi nyata... perasaan bercampur aduk dan mengharu biru disana. Seminggu setelah Abah meninggal saya dan kakak kembali ke Depok... bagi saya seperti kembali ke dunia nyata ...setelah seminggu di dunia yang penuh kenangan.

Hadiah kejutan Abah saya adalah sejumlah uang.. karena saya tidak mau hadiah itu hilang tak berbekas karena itu saya memutuskannya untuk menggunakan hadiah itu untuk membeli mesin jahit.  Mulailah saya browsing untuk mencari mesin jahit yg sesuai dengan jumlah dana dan bermutu baik...tentu saja saya tak mau hadiah Abah menjadi sia-sia...karena barang yg lekas rusak.

Setelah browsing cukup lama karena saya buta mesin jahit dan pernah dua kali beli (online dan offline ) kecewa karena tidak sesuai dengan promonya, karena itu saya mencari toko yg sudah di rekomendasikan banyak orang melalui tulisan diblog dan milis crafter...akhirnya saya berdua dengan suami berangkat ke toko Aneka Mesin Jahit di jl Pangeran Jayakarta di Jakarta. Kenapa kami memilih toko ini? tentu karena setelah browsing beberapa blogger yg crafter sangat merekomendasikan toko ini. Dan ternyata letak toko ini juga sangat dekat dengan stasiun Jayakarta sekitar 50m-an saja. 

Dan benar pemilik toko menjelaskan spek mesin jahit secara jelas bahkan meperlihatkan perbedaan onderdil mesin yang menyebabkan suatu mesin berbunyi halus atau kasar. setelah puas dan menimbang-nimbang akhirnya jatuhlah pilihan kami pada  mesin jahit Janome RE 1312 yang sesuai budget saya . oya untuk Tips memilih mesin jahit klik ini.


Terima kasih Abah atas hadiahnya....kami anak-anakmu mencintaimu...semoga Allah juga mencintaimu ...amiiin

Komentar