Boneka baru untuk anakku ^_^

Mengerjakan ready stock dengan pola boneka yang relatif sama membuat jenuh saya ...ternyata saya memang cepat bosan mengulang-ulang hal yang sama, akhirnya untuk refreshing saya membuat boneka dengan pola yg berbeda dan bahan yang beda pula...lho kok boneka juag :D...tapi boneka ini saya belum pernah buat, sekalian membuatkan untuk anak perempuan saya yg terkacil mumpung liburan sekolah. 

Boneka ini saya buat berkaki panjang supaya bisa ditekuk (tinggi boneka 60cm)  dan bermuka sederhana dan bahan full katun kecuali rambutnya tentu :D oya matanya juga dari kain felt, kepalanya dari bahan kaus katun


  Badannya full kain katun beraneka corak bahkan tangannya ...! ...boneka ini adem jika dipeluk dan cocok untuk yg alergi bahan berbulu


Dibandingkan dengan boneka red riding hood (35 cm) boneka ini jauh lebih besar dan lebih panjang. Sengaja saya buat demikian supaya bisa dipeluk anak saya menjadi teman bermain dan tidurnya ^_^


Komentar